My Slytherin Jacket


Sorry about the pictures. Nggak sadar kalo fotonya belum saya putar... ya nanti saya edit deh... ANYWAY!! Saya iseng-iseng googling jaket Slytherin dan nemu pics yang ternyata terhubung dengan facebook sebuah home industry di Jakarta.

Saya yang langsung kesengsem dengan jaketnya, akhirnya ngumpulin uang deh guna membayar harganya yang lumayan mahal. Lalu setelah terkumpul, tinggal sms dan bayar melalui bank.

Beberapa hari sudah berlalu tapi kok jaketku belum datang ya?? Takut ditipu nih!! Tapi saya mencoba positive thinking aja.. Mungkin masih di jalan.

Hari senin data dan saya nggak punya kerjaan nih di rumah, maklum laptop saya dikarantina buat perbaikan. Alhasil, saya pergi saja ke warnet. Berjam-jam kemudian, ibu saya telpon dari kantor, katanya ada pak pos datang ehh... tapi nggak ada paket buat saya. Waduh!!!

Perasaan buruk mulai menggerogoti dan akhirnya saya memutuskan pulang dari warnet. Sampe dirumah EEEHHHH tetangga data.

"Mbak Shinta, nih tadi ada paket. Mbak Shintanya nggak ada jadi saya yang nerima tadi" Mata saya langsung terbelalak. Setelah ngucapin terima kasih, saya buka deh tuh paket. WUUIIHH!!!!  Jaket Slytherin ku dateng!!

Wah, senangnya hati ini... Buru-buru di buka trus tak coba-coba kayak model di depan cermin. Lihat kamera di meja, langsung deh ambil kamera buat ngambil pics. Tuh si atas pics nya...
Share on Google Plus

About Shinta Devi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment