Movie I'm looking forward to watch in 2012

Hello guys! Tahun ini seperti tahun-tahun lalu, akan ada banyak film yang bakal tayang di biskop. Berikut film-film yang saya tidak sabar untuk menonton atau yang paling ingin saya tonton tapi belum kesampaian. Maklum sekarag sudah Februari dan saya belum nonton satu-pun fim terbaru di 2012. So sad, I know...
Well, here my list:

Februari 2012


The Woman In Black (3 Februari)

 Film ini merupakan film bergenre horror dengan Harry Potter boy, Daniel Racliffe, sebagai pemeran utama dan merupakan film yang diangkat dari novel karya Susan Hill. Film ini merupakan film yang berfashion lama karena menggunakan konsep Rumah Hantu. Film ini mendapat rating 63 % or fresh di rotten tomatoes.



Chronicle (3 Februari)

Film ini berkisah tentang anak-anak yang memiliki kekuatan super tetapi menyalah gunakan kekuatan tersebut. Film ini menduduki box office mengalahkan The Woman In Black. Di rotten tomatoes, film ini mendapat rating fresh tinggi yaitu 84%

Maret 2012


The Hunger Games (23 Maret)

The Hunger Games merupakan film yang diadaptasi dari novel Suzanne Collin. Film ini bergenre sci-fic yang menceritakan tentang kisah Katnis Everdeen yang harus mengikuti kontes yang mengharuskannya membunuh satu sama lain hngga hanya satu yang tersisa. Film ini menggunakan Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen.

May

(The Avengers May 2nd)

The Avengers adalah trilogy baru yang berseumber dari komik Marvel. Fil ini merupakan gabungan superhero-superhero terbaik Marvel, seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, etc. Merupaka film popcorn flick yang bagus tetapi seperti kebanyakan superhero film dari Marvel, sangat banyak CGI, action but plot sangat sederhana. Good overcome evil, great villain comes, heroes defeat him, the heroes win.


Juli


 
Trailer 2
 
teaser trailer (trailer 1)

The Dark Knight Rises (20 Juli)

 Film terakhir dari trilogy Batman karya jenius Christoper Nolan. Film ini akan diisi dengan Christian Bale sebagai Batman dan Anne Hathway sebagai Catwoman. Wow!! Sedikit sedih karena tidak akan ada lagi film action yang bagus dengan the hunk Christian Bale dan Christoper Nolan di dalamnya. Film ini lebih mendalam dari sekadar film superhero. Nolan's film always tell something. His Batman movies always tell something else than just good overcome evil and hero win.

Desember


The Hobbit : The Unexpected Journey (14 Desember)

Film yang diadaptasi dari novel prequel The Lord of The Ring ini menceritakan tentang perjalanan Bilbo Baggins, paman Frodo. Kembali di sutradarai oleh Peter Jackson, film ini dianggap merupakan saingan terberat The Dark Knight Raises.
Share on Google Plus

About Shinta Devi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment